Wednesday, October 2, 2013

Declaration of Change

Kemarin, tanggal 30 September, waktu pelajaran KI indoor, kami diberi tugas untuk membuat semacam deklarasi perubahan untuk diri kita sendiri. Nantinya, deklarasi itu harus kita lakukan, karena itu komitmen pada diri kita sendiri untuk berubah menjadi lebih baik. Isi deklarasi bebas, pokoknya ke arah tujuan yang lebih baik. Nah, disini saya akan memaparkan target perubahan saya. Cekidot gan~

  1. Mengumpulkan tugas kuliah tepat waktu
    Ya, saya mau berkomitmen untuk mengumpulkan tugas kuliah tepat waktu, soalnya saya tau saya ini anaknya pemalas dan terlalu santai. Doain ya teman-teman semoga bisa terwujud.

2. Berperilaku sopan kepada semua orang
    Kalo yang satu ini masalah attitude. Sebenarnya saya ngga urak-urakan banget sih, cuman kadang suka teriak-teriak ngga tau tempat. Semoga juga bisa jadi lebih sopan dan anggun kedepannya. Aamiin.

3. Tidak manja
    Ya, saya ini anaknya memang agak manja, masih suka bergantung sama orang lain (sometimes). Kadang juga masih ngga berani kalo kemana-kemana sendirian. Sekarang saya lagi usaha ngga manja, toh sekarang juga keluarga ada di Malang, jadi kemanjaannya udah berkurang dikit hoho.

4. Bisa me-manage waktu dengan baik
    Kuliah sampe sore, tugas dari dosen, UKM, kumpul komunal, gimana caranya me-manage waktu seefisien mungkin biar semuanya bisa dilakukan dengan baik? Nah, saya sekarang juga lagi usaha agar hal-hal tersebut bisa tertata rapi. 


YUP. That's my Declaration of Changes to myself that have to be fulfilled. Wish me luck guys!

No comments:

Post a Comment