Friday, September 20, 2013

OUTDOOR INTERPERSONALE

Kemarin, hari Kamis tanggal 19 September, jadwalnya KI outdoor :D haha seru banget, main games-games gitu. Ada 4 games yang saya dan teman-teman saya mainkan.

1. BE MY TEAM
Disini, kami diberi instruksi untuk menutup mata. Di waktu yang bersamaan, kami diberi sebuah kertas yang nantinya berisi tentang apa yang harus kita lakukan saat membuka mata. Setelah melakukan sesuai yang tertulis di kertas (saya mendapat "Shuffle Dance"), peserta diharuskan berkumpul dengan teman-teman lain yang melakukan gerakan sama seperti kita, namun tanpa suara dan ekspresi.





2. WIS WUS
Permainan yang kedua ini cukup unik. Sebuah bola pingpong dilemparkan dengan mengucapkan "Wis...*nama* *asal* *hobi* *alasan masuk jurusan sistem informasi* wus bola ini saya berikan kepada *nama teman yang diberi bola*" disini kami secara tidak langsung dilatih untuk mengenal dekat teman sesama tim.





3. NGEYEL

Memasuki permainan ketiga, Ngeyel. Ngeyel disini maksudnya adalah membentuk nama tim, logo, dan yel-yel. Dalam permainan kini, kita dilatih untuk saling kompak dan aktif dalam tim.





4. SCAVENGER HUNT

Permainan yang terakhir ini yang agak susah. Kami diberi tugas untuk mencatat nama, alamat, nomor telepon, dan tanda tangan teman-teman KI Outdoor, namun tidak boleh teman sesama tim. Dengan bermodal bolpoin, kami secepat mungkin bergerak dan mencatat data teman-teman. Saya sendiri hanya bisa mendapatkan 6 data teman saya, mungkin karena waktunya yang sangat singkat juga sih haha.





KI! BE HAPPY! :D

2 comments: