Saturday, March 14, 2015

3B of Boys

Hi! It's been months since my last post haha. I think the reason why I haven't posted anything lately is because i feel good. You know...I mean, a good writing comes from a broken heart, right?  :p

Oke post kali ini ga pake bhs inggris dulu deh, kasian kalian hrs buka google translate :p jadi kali ini mau cerita apa? Cinta-cintaan lagi? Oh come on. Aku udah munek sama yg namanya cinta-cintaan, lebih tepatnya sama cowo (bukan laki-laki). Tau kenapa? Soalnya mereka kampret sekali. Pasti kalian cewe-cewe yg lg baca tulisanku pd bilang "BENER BGT!" dan kalian yang laki-laki pada bantah "Enak aja! Belum kenal aku sih" yakan yakan?

Alright tulisan kali ini ga bahas tentang cinta-cintaan deh, tp bahas cowo aja gimana? Sebelumnya aku bilangin ya, tulisan yang bakalan aku tulis ini dari sudut pandangku aja. Kalian bebas mau mengelak, berkomentar, marah, itu teserah kalian; karena kalian juga pasti punya sudut pandang sendiri, dan aku ga bakal masalahin itu. Satu lagi, aku ga mau debat, oke? Karena aku udah bilang ini pendapatku aja, kalo mau meluruskan silahkan, tp jangan debat ya. Soalnya bukan lg pemilu bro sis :) yaudah yuk langsung cus aja kalo gitu.

Jadi menurutku jenis cowo itu terbagi menjadi 3B:

1. Baik
2. Buruk
3. Bipolar

Kita bahas secara berurutan ya

Baik
Cowo jenis ini paling oke tapi biasanya daya tariknya kurang dan peminatnya tidak cukup banyak. Mereka tidak pandai merayu dikarenakan mereka adalah cowo jujur, jadi apa yang keluar dari mulut mereka adalah apa adanya. Cowo jenis ini terlalu monoton atau bisa dibilang gitu gitu saja. Cenderung membosankan karena perlakuannya yg baik membuat wanita ga merasa tertantang. Mereka nurut sama cewenya, selalu mengalah, dan jarang bikin masalah. Itu sebabnya para cewe ga minat sama tipe cowo ini, karena hubungannya menjadi flat akibat jarang terjadi konflik dan pihak cewe merasa menjadi 'dominan' dalam hubungan. Padahal hakikatnya cowo itu yg memimpin kan?

Buruk
Wow inilah cowo yang paling ditunggu-tunggu cewe. Biasanya pembawaan cowo tipe ini sangatlah menarik, sehingga cewe-cewe pada noleh sama dia. Makanan favorit mereka adalah yg mengandung gula, itu sebabnya mereka suka mengucapkan kalimat-kalimat manis. Cowo jenis ini sangat handal berkomunikasi dan merayu cewe. Mereka telah berhasil mendapatkan gelar profesor dalam urusan pdkt saking seringnya pdkt sama cewe. Tapi biasanya walaupun sering pdkt, cewe-cewe tersebut jarang mereka jadiin pacar. Yap, mereka kebanyakan adalah oknum-oknum PHP yang sukanya serempet kanan kiri terus ditinggalin gitu aja. Tapi ga tau kenapa, cowo jenis ini yg paling banyak diminati cewe-cewe. Mungkin karena kelihaian mereka dalam mendapatkan hati para kaum hawa. Sejujurnya, aku udah beberapa kali masuk dalam jeratan cowo jenis ini dan aku harap ga keulang lagi (yah kok jadi curcol sih).

Bipolar
Kalian semua tau bipolar kan? Yang moodnya gampang berubah-ubah drastis itu? Jadi disini maksudku bipolar itu cowo yang separuh baik separuh buruk, alias ga konsisten. Cowo bipolar masih bingung terhadap penentuan jati dirinya. Mau jadi cowo baik atau mau jadi cowo buruk? Mereka masih suka bingung kalo udah tengkar sama cewenya. Antara mau jadi cowo brengsek atau yang setia aja? Mereka ini cute cute gimana gitu karena kadang nyebelin kadang nyenengin. Cowo kayak gini biasanya susah bgt mau ngambil keputusan karena terlalu banyak mikir. Keputusan yang mereka ambil bisa bagus bisa buruk, sesuai kondisinya; lagi jadi cowo baik atau buruk? Pokoknya tipe cowo ini membingungkan karena ketidakstabilan jati dirinya.


Yap itulah pandanganku tentang cowo. Mungkin ada jenis-jenis cowo lainnya tapi aku belum eksplore lebih dalam /ngana pikir petualangan/. Kalo ada yg mau menyanggah ataupun menambahkan silahkan, kalo bisa private message aku sekalian aja hahaha ga ding canda. Yaudah ya, kalo ada inspirasi dan mood ntar bakalan ngepost lagi kok. See you, bro sis!
 

1 comment: